Close

Tab Content
No More Results

5 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Salam kenal, gan!
  2. View Conversation
    biasa main jam berapa gan (gmt+1), mana tau lagi main bisa belajar ke agan
  3. View Conversation
    halo..
    salam kenal gan
    btw kapan bisa main bareng
  4. View Conversation
    soalnya guild gw ada peraturan gak boleh terafiliasi sama grup manapun di forum ini. hehe..
    kalo di kaskus sendiri kan bisa bikin komunitas buat bahas2 game ini.
    btw, tinggal di kota mana?
    gw di jakarta.

    edit:
    lupa, tadi sempet baca. ente tinggal di belanda ya. hehe..
    kalo di jakarta mau ngajakin main kartu fisiknya pas udah dateng nanti di bulan maret.
    btw pesen kartu fisiknya gak gan?
  5. View Conversation
    bos, suka main di kaskus gak?

    gw lagi pengen ngumpulin orang2 indo buat bikin komunitas di kaskus nih.
Showing Visitor Messages 1 to 5 of 5
About fazza

Basic Information

About fazza
Location:
Den Haag
Occupation:
Software Engineer

Statistics


Total Posts
Total Posts
17
Posts Per Day
0.01
Visitor Messages
Total Messages
5
Most Recent Message
06-18-2012 10:19 AM
Tournament Stats
Tournaments Joined
0
Tournaments Won
0
General Information
Last Activity
03-03-2013 02:53 PM
Join Date
12-01-2011
Referrals
0

6 Friends

  1. Crustt Crustt is offline

    Senior Member

    Crustt
  2. iClipse iClipse is offline

    World Champion 2012

    iClipse
  3. kentuequi kentuequi is offline

    Regionals Runner Up

    kentuequi
  4. Light0fHeaven Light0fHeaven is offline

    Member

    Light0fHeaven
  5. Sanzo84 Sanzo84 is offline

    Junior Member

    Sanzo84
  6. thegatheringer thegatheringer is offline

    Member

    thegatheringer
Showing Friends 1 to 6 of 6