Close

No More Results
About YeomanStephanie

Basic Information

About YeomanStephanie
Biography:
Mengapa Anda Harus Pergi Ke Negara Yang Paling Jarang Dikunjungi

Jembatan Paris dibebani dengan gembok cinta peniru, sementara pengunjung memadati gereja Barcelona dan pusat bersejarah Dubrovnik. Di Italia, upaya untuk mengelola dampak pariwisata berkisar dari memisahkan pengunjung hingga denda untuk sandal jepit. Sebagai berita utama yang berlebihan tentang overtourism, mudah untuk berpikir bahwa planet ini benar-benar penuh. Tetapi menyimpang dari jalur wisata yang sudah usang, dan Anda akan menemukan kisah perjalanan lain sepenuhnya. Di sebagian besar dunia, ada tempat-tempat yang sangat ingin menyambut wisatawan - dan bila dipraktikkan secara berkelanjutan, di mana pariwisata bahkan dapat membantu mengentaskan kemiskinan.

Kontras antara tempat yang paling sering dikunjungi dan yang paling jarang dikunjungi sangat mencolok. Pada 2022, hampir 87 juta turis internasional tiba di Prancis. Pada tahun yang sama, hanya 2.000 turis internasional mengunjungi negara Pasifik Selatan Tuvalu, di mana mudah untuk menemukan pantai - atau bahkan seluruh pulau - untuk Anda sendiri. Berdasarkan data terbaru (PDF) yang dikumpulkan oleh Organisasi Pariwisata Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa, daftar ini mencerminkan banyak negara dan wilayah luar negeri yang paling jarang dikunjungi, di mana Anda akan menemukan keindahan alam, budaya, dan sejarah yang indah tanpa melewati semak belukar. tongkat selfie.

Sayangnya tidak lengkap. Beberapa tempat paling megah di Bumi - termasuk hutan rimbun Guinea-Bissau dan pantai Danau Chad yang luas - telah dikeluarkan karena rekomendasi keselamatan dari Departemen Luar Negeri AS. Apa yang tersisa, bagaimanapun, menunjukkan betapa bermanfaatnya meninggalkan situs populer, apakah Anda bersantai di pantai Sierra Leone, menjelajahi kastil puncak gunung Liechtenstein atau menyelam di kapal karam di Pasifik Selatan. Dan jika Anda tidak dapat membayangkan seminggu di Kiribati atau membayangkan cita rasa masakan tradisional Timor Leste, tidak apa-apa. Dengan memutar bola dunia dan memesan penerbangan ke negara yang hanya sedikit Anda ketahui, perjalanan Anda akan terasa penuh keajaiban. Lagipula, itulah gunanya perjalanan.

1. Tuvalu
Dengan lebih dari 100 pulau kecil yang tersebar di Pasifik Selatan, negara Tuvalu adalah salah satu negara paling terisolasi di dunia. Hanya pulau utama, Funafuti, yang memiliki bandara. Dari sana, pemudik melanjutkan perjalanan ke masyarakat terpencil dengan kapal feri penumpang. Bebas dari keramaian yang memenuhi pantai di tujuan populer seperti Fiji, pulau-pulau ini adalah surga yang belum dikunjungi turis di mana Anda dapat menyaksikan ikan terbang meluncur di air, menghabiskan sore yang santai di tempat tidur gantung atau snorkeling di terumbu karang berwarna permen. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Tuvalu, jangan menunggu: Ombak yang menerjang rumah panggung Tuvalu telah lama dilihat sebagai ancaman eksistensial di sini, karena naiknya air laut dapat membanjiri negara dataran rendah tersebut.

2. Kiribati
Atol dan laguna yang tersebar nyaris tidak terlihat di atas perairan Pasifik tengah di Kiribati, yang pulau-pulau dan atolnya dikelompokkan menjadi tiga kelompok: Kepulauan Gilbert, Phoenix, dan Line. Sulit untuk melebih-lebihkan isolasi pulau-pulau yang jauh ini - tetangga Fiji relatif dekat pada jarak 1.394 mil - dan hanya sedikit pelancong yang melakukan perjalanan ke sini. Mereka yang melakukannya, bagaimanapun, akan disuguhi tradisi keramahan yang kaya. Meskipun tidak setiap pengunjung akan mendapatkan undangan ke pesta tradisional.

Atau botaki, banyak yang melakukannya. Jika Anda cukup beruntung untuk hadir, Anda mungkin melihat penari dengan rok pandan, mendengarkan genderang menabuh irama tradisional, lalu makan sukun, talas, dan kelapa yang bertunas. Mengapa pergi: Rasakan botaki di maneaba terbuka, atau rumah pertemuan. Kunjungan wisatawan internasional pada tahun 2022. Baca tentang mengapa Kiribati merayakan tahun baru lebih awal dari hampir semua orang.

3. Kepulauan Marshall
Bom dan pakaian renang menempatkan pulau-pulau Pasifik ini di radar dunia - bikini dinamai berdasarkan uji coba nuklir Amerika Serikat di Bikini Atoll Kepulauan Marshall. Puluhan tahun kemudian pulau ini masih mengandung radioaktif, seperti tempat uji coba di Atol Enewetak, tetapi perairan di sekitar Bikini Atoll telah menjadi salah satu situs scuba diving paling spektakuler di dunia. Ada lebih dari selusin bangkai kapal di dasar laut dekat Bikini Atoll.

Lakukan penyelaman pertama Anda untuk melihat kapal induk USS Saratoga, yang hadir pada Pertempuran Iwo Jima sebelum militer AS menggunakan kapal tersebut untuk latihan sasaran nuklir. Penyelam akan menemukan meriam geladak bermekaran di terumbu karang berwarna-warni, dan gerombolan ikan yang melilit di antara bom masih terikat di geladak logam kapal. Mengapa pergi: Menyelam scuba ke kuburan kapal yang diubah menjadi taman bermain bawah laut yang menakutkan. Kunjungan wisatawan internasional pada tahun 2022. Ikuti perjalanan interaktif ke Kepulauan Marshall.

4. Montserrat
Perbukitan hijau beludru menjulur ke arah tepi gunung berapi Soufrière Hills di Montserrat, yang kekuatan pembakarnya telah membentuk lanskap pulau Karibia ini.
Sebagian besar Montserrat dibayangi oleh letusan gunung berapi pada 1990-an, ketika ibu kota Plymouth terkubur di bawah lapisan abu dan batu vulkanik yang dalam. Sekarang, pengunjung datang dengan pesawat atau feri dari pulau terdekat Antigua untuk melihat dampak dari kekuatan dahsyat gunung berapi. Tours of Plymouth mengungkapkan sebuah gereja abad ke-17 yang berubah abu-abu karena abu dan reruntuhan hotel yang dulunya megah. Mengapa pergi: Lihat Pompeii modern, lalu bersantai di pantai baru yang dibuat dari reruntuhan batu vulkanik. Kunjungan wisatawan internasional pada tahun 2022.

5. Niue
Jika gambaran Anda tentang pulau Polinesia adalah ombak yang lembut dan pasir yang lembut, pikirkan lagi: pantai Niue yang berbatu dan berlubang gua terukir di karang yang tajam. Dari Juli hingga Oktober, paus bungkuk menggunakan Niue sebagai pembibitan air hangat, berbaring cukup dekat ke pulau untuk terlihat dari pantai. Selama bulan-bulan itu, suara nyanyian paus dan kicauan ekor dapat terdengar di atas angin laut. Di sini, pengunjung bahkan dapat bergabung dengan pemandu terlatih untuk berenang bersama paus bungkuk, salah satu dari sedikit tempat di dunia yang memungkinkan. Mengapa pergi: Berenang bersama paus seukuran bus sekolah di salah satu negara terkecil di dunia. Kunjungan wisatawan internasional pada tahun 2022.

Signature


Statistics


Total Posts
Total Posts
0
Posts Per Day
0
Tournament Stats
Tournaments Joined
0
Tournaments Won
0
General Information
Last Activity
01-14-2022 08:46 AM
Join Date
01-14-2022
Referrals
0